Minggu, 24 Juni 2012

Tarif Pasar Kembang (SARKEM) | Tempat Wisata Malam Yogyakarta


Buat yang pernah maen atau jalan-jalan ke yogyakarta atau jogja, rasanya tidak lengkap kalau belum mengunjungi Pasar Kembang (Sarkem). Sarkem adalah Pusat Oleh-oleh khas dari Jogja, tapi Oleh-olehnya hanya buat Pria yang berlabel "Hidung Belang" sedikit belang juga bolehlah, kita sebut saja sebagai Wisatawan Domeseks.. hehhehe.. Pasar Kembang adalah Pusat Lokalisasi atau prostitusi resmi yang berdiri sejak jaman penjajahan Belanda. Saya juga masih Bingung, Negara lagi dijajah kok masih ada juga yang sempat MECUN!! hehehhe... Konon katanya tempat ini dulunya adalah lokasi pembuangan atau penampungan selir-selir Keraton. Lokasinya berada di dekat Malioboro, pas di bagian selatan stasiun Kereta api Tugu. Lokasi yang strategis banget kan?? Pantas aja kalo Sarkem masih Rame dengan para wisatawan Domeseks yang doyan Daging Dalam Negeri!!


Sarkem sebagai Pusat Jual Beli Alat Kelamin Bekas memang sudah sangat terkenal dari dulu.. Dengan tarif sekitar Rp50.000-200.000 tergantung tawar menawar anda,
anda sudah bisa merasakan Daging Dalam Negeri..hehhehe tarif ini adalah tarif tahun 2012 (Mungkin BBM naik tarif di situ bakalan ikut naik juga!!) hahhaha... Biasanya para Wanita Penjual "Daging dan Rok Mini" ini mulai bekerja dari jam 7 malam sampai sekitar jam 3 subuh (Tergantung Besok ada Kuliah Pagi Atau Ga!).



Nah penasaran kan?? 
Makanya kalo ke Jogjakarta jangan lupa mampir di sarkem.. Dijamin kalian bakalan diajarkan tips bercinta yang lebih jago daripada tips saya. Okey...tapi kalo teman-teman ketemu saya disana tolong jangan di ceritakan kepada orang lain, saling simpan rahasia aja yahh.. Sapa tau anda ketemu wanita indonesia yang mirip Miyabi Lagi Bugil.. wakakkakk





Sekali lagi Pusat Jual Beli Alat Kelamin Bekas Ini Dagingnya dijamin 100% dalam negeri dan tidak mengandung Formalin, walaupun tidak ada Label Halalnya.. Selamat Mencoba, dan jika anda puas hubungi saya, kalo anda tidak puas, mungkin saja anda memang serakah dan tidak pernah puas..
>>Tulisan ini bukan dari kisah nyata saya tapi dari sumber yang dapat dipercaya... 

Reaksi:

20 komentar:

  1. celekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  2. wahahhaa coba saja lahh biar lebih tau,,

    BalasHapus
  3. buakkkaaaakakakaakak,.,
    cah edah koe.,.

    BalasHapus
  4. emg murah om ayo mampir k jogja,,,

    BalasHapus
  5. Sarkem itu kaya gang apa gmna sihhh...

    BalasHapus
  6. yang masih mahasisiwi berapa tarif di sarkem?

    BalasHapus
  7. hahahhahaha ra genah......

    BalasHapus
  8. wah bikin penasaran nih....
    Wkakakakaak.....jadi pengen kesana...hihihihih

    BalasHapus
  9. Masih ada gak ni , sekarang saya di jogja

    BalasHapus
  10. lagi promo gan? hahaha promo konok'an
    http://www.dewafx.com

    BalasHapus
  11. memang dtng jogja gak mampir ke pasar kembang ( sarkem) nyesel bngt deh...............................................................................................?????????????????????????????????????????????????

    BalasHapus
  12. Ingat Tuhan ,....Masih Ada Neraka...wkwkwkwk

    BalasHapus
  13. Gue nmpang promsi aja deh. bgi yg mau turun atau mnmbah berat bdn saya bntu. bg yg mau bsa hubungi saya 087839200514

    BalasHapus